Kwear’s Weblog

September 11, 2008

Detik-detik menjadi Papa…

Filed under: History — Tags: , , , , , — kwear @ 6:38 pm

Sekedar mengisi waktu niy…menjelang sahur dan detik-detik menjadi seorang papa, mungkin baru sekarang gw ngerasain perasaan ortu gw dulu waktu mau ngelahirin gw ke dunia ini…campur aduk.

Perasaan sendiri yg ga karuan antara seneng dan takut…sementara gw ga boleh ngasih tau perasaan gw itu ke istri gw, karena perasaan istri gw pasti lebih lagi dari itu.

Entah dengan lahir normal atau sectio cesario, pasti sama aja…antara hidup dan mati. Pantes aja kalo banyak orang bilang surga itu ada dibawah telapak kaki IBU.

Buat ngilangin rasa takut istri gw…selalu gw ingetin dia supaya jgn mikir yg macem2, pikir aja bahwa besok kita bakal ketemu ma tamu agung kita yg dah lama ditunggu (pdhl siy itu gw dpt dr buku…hehehe).

Hmm…jadi ga sabar niy, btw udah dulu ah…mo nemenin istri gw ngobrol2

Advertisements

February 27, 2008

LINK MLM

Filed under: Uncategorized — kwear @ 9:04 am

Dikasih PR juga ma Suprie

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
23. Abi Bakar
24. Rosyidi
25. Riyogarta / Catatan
26. Suprie
27. Kwear
28. Indrio
29. Opank
30. Caplang
31. Nazieb
32. Chika
33. bung syam
34. Tomcrot

Iseng…

Filed under: Uncategorized — kwear @ 2:27 am

DSC00284 DSC00287

 

DSC00289

 

DSC00286 DSC00288

(Hasil Jepretan amatiran)

Hasil iseng di ParMo PIM …. hehehe

 

 

 

 

 

February 20, 2008

KATA-KATA BIJAK

Filed under: Uncategorized — kwear @ 4:23 am

Gw baru nemu kata2 bagus niy…kali aja ada yang berguna buat loe semua..

www.sinarharapan.co.id/ekonomi/mandiri/2003/0520/man03.html

February 4, 2008

Banjir Awal Tahun

Filed under: History — kwear @ 7:30 am

Ini adalah pengalaman gw di awal tahun setelah menikah…orang2 bilang banjir besar bakal dateng setiap 5 tahun sekali, tapi ternyata ga juga tuh…malahan yang kemarin ini lebih besar dari 1 tahun yang lalu.

Jum’at kemarin hujan gede ga abis2 dari subuh sampe sore…sampe2 jakarta banjir dimana2, termasuk daerah tempat tinggal gw…emang dari pagi gw dah males berangkat kerja karena hujan ga reda2, tapi mau ga mau harus gw paksain…akhirnya gw berangkat pakai jas hujan model baju (:p).

Emang mungkin lagi apes kali yaa…sampe dikantor bukannya kering malah basah juga baju gw, tp tetep gw naik keruangan krn dah terlanjur smp dikantor…suasana kantor berjalan seperti biasa walopun diluar hujan berjalan luar biasa, kira2 jam 11.30 gw turun buat sholat Jum’at.

Abis sholat Jum’at gw dikasih tau kalo istri gw tadi telp…tp dia ga bilang apa2, gw pikir ga ada masalah yang terlalu penting…jadinya gw makan siang dulu karena perut dah laper banget, abis makan siang gw telp istri tp ga bisa nyambung2…dalem hati gw pikir ada apa yaa?

Karena ga nyambung2 akhirnya gw telp kerumah mertua, ternyata disana air dah tinggi dan istri gw gi angkat tv ke tempat yang tinggi ( hiks…hiks…hiks ), padahal istri gw gi hamil muda..!!!

Pas sampe disana..istri gw gi jalan di air yang tingginya sedada, langsung aja gw ajak dia ke posko buat ngeringin bajunya…trus gw ajak ke rumah ortu biar bisa istirahat.

Besoknya gw balik lagi ke lokasi banjir yang dah mulai surut…gw liat kondisi rumah yang dah bener2 kaya kapal pecah, perabotan semuanya ngapung…elektronik yang kerendem, waduh…bener2 kacau deh.

Baru sekarang gw ngerasain penderitaan orang2 yg kena musibah banjir, gimana perasaan mereka, gimana susahnya cari makan, gimana susahnya cari obat2an, dll.

Hmm…ya udah deh segini dulu, tar gw sambung lagi…

to-be-continued

January 23, 2008

1st Posting

Filed under: Uncategorized — kwear @ 3:59 am

Test posting di blog yang baru…

Create a free website or blog at WordPress.com.